Berani Mampir ke Destinasi Paling Bahaya di Planet Bumi Khusus Buat Kamu Bernyali Besar

Berani Mampir ke Destinasi Paling Bahaya di Planet Bumi Khusus Buat Kamu Bernyali Besar
POKER ONLINE - Planet bumi kita ini memilki banyak sekali destinais keren yang sering kali mambuat para turis penasaran.Namun entah kamu sadari atau tidak, ternyata planet kita ini juga terdapat banyak destinasi unik yang tak terjamah oleh jejak kaki manusia.

Mitos ataupun kondisi lingkungan sekitar yang membuat destinasi ini jadi tak terlalu diminati untuk di kunjungi guys.Well, yuk buat momen travelingmu jadi lebih bermakna dengan mengunjungi destinasi ektream bahkan yang dianggap paling berbahaya di bumi sekalipun.Berikut ini ada beberapa destinasi paling berbahaya di bumi yang harus kamu kunjungi sebelum meninggal dunia, yuk simak selengkapanya.

Chernobyl ini bukan lingkungan yang ramah untuk para turis.Daerah ini sudah tercemar dengan banyak limbah radioaktif, menyebabkan 100.000 orang mengungsi.Sekarang, tempat ini lebih terlihat sebagai kota hantu yang runtuh.
Berani Mampir ke Destinasi Paling Bahaya di Planet Bumi Khusus Buat Kamu Bernyali Besar
Paradise, Washington Selama musim dingin, Paradise menjadi sebuah lanskap cantik di Washington yang sepenuhnya tertutup salju.Bahkan, dianggap sebagai salah satu tempat paling bersalju di Bumi.Saat musim ini salju tebal sekitar 643 inci (16 meter) per tahun.

Tristan da Cunha, Inggris adalah pulau berpenghuni paling terpencil di planet ini.Ini juga bukan tempat liburan liburan yang bagus, karena kamu nggak akan menjumpai restoran atau hotel.Untuk sampai ke pulau ini, kamu harus melalui perjalanan menaiki perahu selama tujuh hari karena tak ada rute penerbangan dan tidak ada bandara di sana.

Dallol, Ethiopia Keunikan alam di Dallol, Ethiopia sangat menarik untuk diabadikan guys.Namun, apa yang membuatnya luar biasa? Suhu yang luar biasa tinggi.Secara konsisten suhu tinggi dengan rata-rata 94 derajat Fahrenheit (34,4 derajat Celcius) sepanjang tahun.

Gunung Chimborazo, Ekuador Mendaki Gunung Everest, puncak tertinggi di dunia adalah prestasi luar biasa.Namun jika kamu tahu ada puncak gunung tertinggi di dunia yang diukur dari pusat bumi, yaitu Gunung Chimborazo.Kamu hanya membutuhkan waktu dua minggu untuk mencapai puncak gunung ini guys.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About Bandarq

1 komentar:

  1. titanium headers | Titanium Art Forums
    Tagged: titanium_arts_factory | Titanium titanium tv apk Art titanium gr 2 Forums. Forum: titanium_arts. black titanium fallout 76 Posts: 2019 ford ecosport titanium 0 | omega titanium 0 | 0 followers

    BalasHapus