Jalanan di Pesisir Pantai Ini Berasa Tuntunmu ke Dunia Lain Karena Saking Istimewanya

Jalanan di Pesisir Pantai Ini Berasa Tuntunmu ke Dunia Lain Karena Saking Istimewanya
POKER ONLINE - Tidak ada yang lebih menyenangkan dari keluar rumah sembari memanggul daypack atau ransel lantas mengunjungi satu tempat baru.Tambahkan saat ini kamu berada di dalam bus dengan angin semilir membelai rambutnya dan mendengarkan lagu tentang perjalanan.Apalagi kamu melintasi satu di antara delapan jalanan di pesisir pantai paling menakjubkan di bawah ini.

Jalanan ini tak sekadar jalan yang biasa kamu lewati saat ke kampus atau kantor.Siap-siap terima banyak bonus, mulai dari angin sepoi-sepoi hingga lanskap pesisir pantai yang memanjakan mata.Simak daftar delapan jalan di pesisir pantai yang akan membuatmu semakin sempurna.

Melintas dari pulau satu ke pulau lainnya, Norwegia Jalan di Laut Atlantik, Norwegia terbentang di beberapa pulau dan ini adalah satu cara untuk menikmati Laut Norwegia.

Perjalanan ini lebih berharga ketimbang emas Jalur di pinggir pantai di Irlandia ini 'mengombinasikan' antara tanaman hijau nan subur dengan birunya lautan.Ini adalah tempat terbaik untuk merilekskan tubuh dan mengosongkan semua beban.

Big Sur adalah satu tempat yang harus kamu lihat di California Jembatan Bixby akan membawamu menjelajahi setiap sudut di pantai utara California.Traveler akan memandang Samudera Pasifik dengan cara yang tak akan kamu bayangkan sebelumnya.
Jalanan di Pesisir Pantai Ini Berasa Tuntunmu ke Dunia Lain Karena Saking Istimewanya
Jalanan di Hawaii ini akan mengubah hidupmu Traveler tak butuh banyak alasan ke Maui, namun Jalan Raya Hana adalah satu alasan untuk pergi.Jalanan ini memiliki 500 belokan dan sudah pasti akan mengubah pandanganmu tentang tipe jalan.

Masukkan jalan Afrika Selatan ini dalam daftar jalan yang epic Jika ingin sensasi berkendara yang luar biasa, kamu bisa mendatangi Chapman's Peak Drive di Cape Town, Afrika Selatan.menakjubkan dari Samudera Atlantik selatan tak akan pernah mem-PHP-mu.

Jalan di Chili ini biasa saja tapi lanskapnya luar biasa Berkendara di sepanjang jalan Avenida del Mar di Chili tak ada artinya jika dibanding dengan keindahan Samudera Pasifik dan Pantai Serena sepanjang beberapa mil.

Jalanan di Australia ini impian banyak orang Jalanan tepi pantai di Victoria, Australia benar-benar menyihirmu.Kamu dapat melihat view lautan bahkan petualangan hanya melalui satu taman nasional di Australia ini.

Buatlah pemberhentian di Thailand Semenanjung Phromthep di Thailand berlokasi di sebuah pulau di Phuket.Tidak ada pemandangan laut yang lebih baik bagi para penyelam dan sopir.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar