Destinasi Wisata Terbaik di Dunia untuk Nikmati Hangatnya Sinar Matahari Cuma Ada Abu Dhabi

Destinasi Wisata Terbaik di Dunia untuk Nikmati Hangatnya Sinar Matahari Cuma Ada Abu Dhabi
POKER ONLINE - Musim penghujan sebentar lagi akan berlalu dan kini saatnya untuk merencanakan liburan.Traveler pasti sudah merindukan sinar matahari setelah berkawan cukup lama dengan hujan, kan? Jika berencana untuk liburan, simak beberapa ide destinasi yang tak hanya menawarkan pesona keindahan alam, tetapi juga sinar matahari yang hangat.Dilansir dari independent, berikut destinasi wisata yang bisa kamu tuju untuk menikmati hangatnya sinar matahari.

Yunani Beberapa kawasan di Yunani akan dipenuhi dengan banyak wisatawan asing.Untuk menghindari kondisi ini, kamu bisa berkunjung ke Mani Peninsula.Daerah ini sangat tenang dengan dikelilingi pegunungan, desa di abad pertengahan, dan pantai yang tenang.

Sisilia merupakan spot terbaik untuk menikmati hangatnya sinar mentari di Palermo, Italia.Kamu bisa menaiki bus untuk menuju pantai di Mondello.Untuk tempat penginapan, kamu bisa memilih hotel Palazzo Brunacci yang menawarkan taman elegan untuk waktu bersantaimu.

Abu Dhabi Nikmati hangatnya sinar matahari dengan perpaduan budaya di Louvre Abu Dhabi.Kamu juga bisa menikmati kemegahan luar biasa dari Masjid Sheikh Zayed.
Destinasi Wisata Terbaik di Dunia untuk Nikmati Hangatnya Sinar Matahari Cuma Ada Abu Dhabi
Seychelles Peluncuran penerbangan langsung British Airways ke Seychelles semakin memudahkan akses untuk mengunjungi pulau-pulau tropis di Samudera Hindia.Perairan jernih Anse Petite Cour Bay di pulau Praslin bisa kamu nikmati sembari berjemur di pasir putih pantai Le Domaine de la Reserve.Bagi kamu yang suka menyelam, kamu juga bisa melakukan diving di kawasan ini.

Lake District Saat berkunjung ke Inggris, kamu tidak boleh melewatkan pondok istimewa Graythwaite.Terletak di sebuah bukit yang menghadap ke Danau Windermere, pondok dua kamar tidur ini dilengkapi dengan dua kamar mandi dan kebun yang luas.Pondok ini berada di dalam Graythwaite Estate seluas 5.000 hektar dan memiliki kolam renang dalam ruangan.

Kroasia Untuk menemukan truffle, anggur, dan minyak zaitun yang luar biasa, kamu bisa berkunjung ke semenanjung Istrian.Kalau suka berenang, kamu bisa memilih Venesia Grand Hotel Palazzo di Porec yang memiliki kolam renang tanpa batas dan menawarkan pemandangan Pulau Sveti Nikola yang indah.

Menorca Jika kamu ingin menikmati hangatnya mentari di Balearic Island namun dengan suasana yang lebih tenang, kamu bisa berkunjung ke Menorca, pulau di Spanyol.Ca Na Xini adalah agriturism yang memenangkan penghargaan kebun anggur.Saat melihat interiornya mungkin akan terlihat minimalis dan ramping.Namun area luar menawarkan taman yang rimbun dengan kolam yang besar.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 


Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar