Destinasi Tersembunyi di Jepang Ini Siap Bikin Kamu Nggak Mau Pulang Selain Sakura

Destinasi Tersembunyi di Jepang Ini Siap Bikin Kamu Nggak Mau Pulang Selain Sakura
POKER ONLINE - Bunga sakura salah satu ikon negara Jepang yang tak populer di dunia.Kecantikan bunga yang mekar sekitar bulan April hingga Mei ini memang membuat para turis penasaran guys.Tak segan-segan banyak turis yang sengaja memesan tiket jauh-jauh hari untuk traveling seru ke destinasi cantik ini setiap tahunnya.

Eits, tapi tahu nggak sih? Selain cherry blossom spot ini ternyata masih banyak destinasi tersembunyi di Jepang yang bikin turis nggak mau pulang.Nah, berikut ini ada beberapa spot cantik yang siap bikin travelingmu di Jepang jadi lebih berkesan, yuk simak selengkapnya.

Destinasi Tersembunyi di Jepang Ini Siap Bikin Kamu Nggak Mau Pulang Selain Sakura
Gunung Yoshino Peziarahan Agung Cherry Blossom ini sebuah daerah terpencil yang jauh dari pusat perbelanjaan atau restoran mewah.Daya tarik destinasi satu ini adalah sebuah pemandangan jajaran pohon sakura yang sedang bermekaran.Ini perfect spot yang wajib banget kamu kunjungi untuk melengkapi traveling serumu di Jepang.

Tentu saja, ada tempat-tempat menarik lainnya di Jepang selain sakura.Kanazawa, kota kecil ini berada di puncak daftar untuk mereka yang menginginkan liburan yang lebih tenang.Bamboo Grove yang legendaris, menawarkan spot kece yang membuat travelingmu di Jepang semakin mengesankan.

Miyajima Pulau Para Dewa Monumen paling ikon di Jepang, O-Torii (Great Torii) terletak di pulau Itsukushima, tetapi lebih dikenal sebagai Miyajima (pulau kuil).Dengan memanfaatkan JR Pass-mu kamu bisa traveling seru di malam hari dengan mengunjungi destinasi ini.O-Torii, adalah tempat kece untuk pemandangan cantik saat matahari terbenam guys.Happy traveling! 


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar