Adakah yang Berani ke Sana Karena Lokasi Ini Disebut Destinasi Paling Menyeramkan di Dunia

Adakah yang Berani ke Sana Karena Lokasi Ini Disebut Destinasi Paling Menyeramkan di Dunia
POKER ONLINE - Bumi yang kita tinggali ini tak hanya menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan.Di berbagai belahan dunia lain ternyata ada tempat-tempat yang tak ingin di kunjungi.Tempat tersebut tidak terlalu berbahaya namun bisa membuat takut orang-orang yang percaya hal mistis.

Mungkin para penggemar wisata horor berbagai tempat ini malah tempat terbaik untuk berburu hal mistis.Beberapa tempat ini memang memiliki pesona bak latar film horor yang siap membuat takut pengujungnya.Langsung saja simak enam tempat wisata paling menyeramkan di dunia yang dilansir dari berbagai sumber.

Pulau Boneka, Meksiko Menurut legenda, ada seorang pria menemukan boneka saat anak perempuannya mati lemas di sekitar pulau tersebut.Dia menganggap roh anaknya memasuki boneka lantas mengantunggnya.Pria tersebut kemudian mengumpulkan semua boneka dan membawanya ke pulau tersebut.Ia meninggalkan keluarganya dan menetap di pulau berhantu itu.Nah, traveler yang ingin menguji keberanian, silahkan datang ke tempat ini.

Kampung Nagoro, Jepang Kalau kamu hidup di tengah keramaian bisa mengunjungi desa Nagoro ini.Semua boneka dicipkan untuk mengantikan penduduk aslinya.Saat ini ada 350 boneka penghuni tetap di desa ini sedangkan ada 37 orang yang tinggal di kampung tersebut.
Adakah yang Berani ke Sana Karena Lokasi Ini Disebut Destinasi Paling Menyeramkan di Dunia
Keranda Bergantung , Sagada, Filipina Satu tempat menyeramkan selanjutny ada di Filipina.Di Sagala, Filipina, biasa mengantungkan orang yang sudah mati di sebuah keranda di tepi tebing.Mereka percaya bahawa lebih tinggi keranda digantung, lebih dekat roh si mati dengan surga.

Haunted City, Centralia, Amerika Serikat Satu berhantu di Amerika Serikat terletak di di daerah Centralia.Kota ini sudah ditinggalkan sejak tahun 1962 lalu.

Rumah sakit Beelitz-Heilstätten, Jerman Jita biasanya melihat film menakutkan berlatar belakang di rumah sakit.Namun bangunan tua di Jerman ini bisa jadi tempat menyeramkan yang kamu kunjungi.Dalam beberapa tahun, rumah sakit ini digunakan sebagai rumah pengobatan bagi tentara hingga pemimpin Jerman Adolf Hitler.

Kuburan bawah tanah Capuchins, Italia Tempat ini mungkin jadi satu tempat paling mengerikan di dunia.Traveler bisa mengunjungi kota Sillician di Palermo, Italia untuk menemukan kota ini.Kamu dapat melihat berbagai tengkorak manusia dalam museum ini.Manusia yang diletakkan di museum dilaporkan dulunya merupakan pemabuk yang ditemukan di rumah sakit jiwa


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 


Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar