Salah Langkah Sedikit Saja Nyawa Bisa Melayang Inilah Tempat Paling Ekstrim dan Berbahaya di Dunia

Salah Langkah Sedikit Saja Nyawa Bisa Melayang Inilah Tempat Paling Ekstrim dan Berbahaya di Dunia
POKER ONLINE - Pernahkah kamu bertanya-tanya dimana tempat paling ekstrim di dunia? Bukan perkara mudah untuk masuk ke sana.Sebab nyawamu yang akan menjadi taruhannya.Dilansir dari laman Fajar News tempat paling terekstrim di dunia.

Gansbaai, Afrika Selatan Great White Sharks suka berkumpul di dekat Gansbaai, Afrika Selatan, menjadikannya tempat utama untuk melihat mereka beraksi.Karena itu banyak dokumenter hiu difilmkan di daerah ini.Jika merasa sangat berani, kamu dapat mengambil perahu untuk menyelam di perairan yang dipenuhi ikan hiu.

Gua Krubera Terletak di dekat Laut Hitam dan Massif Arabika, Gua Krubera adalah gua terdalam di dunia.Dimulai sebagai lubang kecil dan memiliki panjang hingga 7.208 kaki (2.197 meter).Awalnya, lorong-lorong gua sangat kecil, tetapi penggalian telah memungkinkan untuk dilewati.Dalam beberapa tahun terakhir, goa ini menjadi "Everest" versi bawah tanah.

Palung Mariana Berbeda dengan titik tertinggi di Bumi, Palung Mariana adalah titik terdalam dari lautan.Hanya sedikit yang benar-benar melakukan perjalanan ke dalamnya.Itu terletak di Samudera Pasifik, sebelah timur Filipina.Titik terdalamnya dari permukaan air hampir 7 mil (11 kilometer).
Salah Langkah Sedikit Saja Nyawa Bisa Melayang Inilah Tempat Paling Ekstrim dan Berbahaya di Dunia
Ilha da Queimada Grande Di lepas pantai Brasil dekat São Paulo terdapat pulau paling berbahaya di planet ini, Ilha da Queimada Grande.Dengan konsentrasi tertinggi dari ular kepala tombak emas, ular berbisa yang mematikan , dilarang bagi siapa pun untuk menginjakkan kaki di pulau itu karena kemungkinan kematian sangat tinggi.Dikatakan racun ular ini bisa membunuh seseorang dalam waktu kurang dari satu jam.

Chernobyl, Rusia Meskipun sudah boleh dibuka bagi para wisatawan untuk mengunjungi bagian-bagian tertentu dari daerah tersebut, ini bukan lingkungan yang bersahabat.Pada saat itu, mereka membuang banyak limbah radioaktif, menyebabkan 100.000 orang mengungsi.Sekarang, berubah sebagai kota hantu yang mengerikan.

Tristan da Cunha, Inggris adalah pulau berpenghuni paling terpencil di planet ini.Ini juga bukan tempat liburan yang bagus.Tidak ada restoran atau hotel, dan kamu tidak dapat membayar dengan kartu kredit.Untuk sampai ke pulau, harus mengambil perjalanan perahu selama tujuh hari karena tidak memiliki bandara.

Iron Mountain, California tercemar berat dengan sungai asam, garam asam, dan lendir bakteri yang keluar dari dinding tambang.Konsentrasi polusi dan asam di dalam air dapat membakar kulit dan melarutkan kain.Sangat berbahaya sehingga NASA mengirim robot ke dalam tambang dan tidak ada yang melihatnya lagi.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 


Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar