Meski Cantiknya Kebangetan Cewek Tulen Jangan Sampai Iri Inilah Transgender Tercantik di Thailand

Meski Cantiknya Kebangetan Cewek Tulen Jangan Sampai Iri Inilah Transgender Tercantik di Thailand
POKER ONLINE - Saat mendengar kata ladyboy, kita akan langsung teringat dengan Thailand.Ladyboy merupakan sebutan untuk pria yang berpakaian dan berperilaku seperti wanita, kita akrab menyebutnya waria atau transgender.Orang Thailand menyebutnya kathoey, yang berasal dari bahasa Khmer dan berarti anak laki-laki yang juga wanita.Keberadaan para waria memang bukanlah hal asing di negara Gajah Putih itu, bahkan mereka diterima oleh awam.Sehingga salah jalur bukanlah masalah besar karena kepercayaan yang dianut oleh masyarakat Thailand.

Thailand adalah negara Buddhis dengan 80 persen populasi mempraktikkan ajaran Buddha.Keyakinan mereka entah bagaimana berkontribusi pada beberapa penjelasan mengapa ladyboy ada.Orang Thailand percaya roh tidak hanya bereinkarnasi.Namun, mereka harus melalui surga atau neraka terlebih dahulu, tergantung pada kehidupan apa yang dijalani sebelumnya.Hukuman yang sangat berat menanti mereka yang melakukan pembunuhan atau kejahatan mengerikan lainnya.

Sementara bagi mereka yang melakukan dosa kecil seperti prostitusi atau meninggalkan istri yang sedang hamil, akan dihukum dengan terlahir sebagai anak laki-laki yang nantinya akan menjadi anak perempuan.Orang Thailand percaya, ladyboy adalah orang berdosa, yang ingin menebus dosa-dosa mereka.Sehingga mereka perlu melakukan hal-hal baik di kehidupan keduanya.Masyarakat Thailand memperlakukan mereka dengan belas kasihan, menganggap mereka telah melakukan dosa di kehidupan sebelumnya dan berusaha untuk menebus dosa-dosanya.

Nah, karena mereka berpenampilan seperti perempuan pada umumnya, tak jarang membuat banyak orang, terutama cowok, terkecoh.Sebab, para transgender Thailand benar-benar cantik dan sangat anggun dalam berpenampilan.Bahkan, bisa jadi kelihatan lebih cantik dari kaum Hawa.Di samping itu, beberapa nama transgender sukses menjadi orang terkenal, terutama di dunia hiburan.Mereka memiliki fans yang lumayan banget baik di media sosial maupun dunia nyata.dari Fajar News inilah transgender paling cantik di Thailand.

Chalisa Rose adalah aktris transgender yang terkenal lewat perannya dalam program komedi China.Para penggemar kagum dengan aktingnya, yang membuat Chalisa Rose memiliki basis penggemar di China yang kuat!
Meski Cantiknya Kebangetan Cewek Tulen Jangan Sampai Iri Inilah Transgender Tercantik di Thailand
Patta Nadia adalah model yang dinobatkan sebagai Miss Mimosa Queen Thailand pada 2015.Sejak saat itu, ia aktif sebagai model dan penari.8. Pemika Pynk terkenal usai menjadi juru bicara bedah kosmetik di Korea! Sekarang, ia memiliki pengikut Facebook yang begitu banyak, yaitu lebih dari 100.000 fans.

Monthana Jeen mendadak terkenal saat dia mendaftar untuk mengikuti wajib militer di Thailand.Negeri Gajah Putih ini mewajibkan setiap laki-laki yang sudah berusia 21 tahun untuk mendaftar pendidikan militer.Tak peduli, dia laki-laki tulen atau para cowok yang berubah jadi perempuan.Sebab, aturan Thailand melarang ladyboy untuk menganti status jenis kelamin mereka di ID card atau KTP mereka.

Woranun Frame Sama seperti Monthana Jeen, kisah Woranun juga jadi viral saat mendaftar untuk wajib militer.Akhirnya, ia dibebaskan dari wajib militer dan malah mendapat banyak wawancara di TV.

Rinrada Yoshi adalah seorang aktris yang menjadi bahan pembicaraan di media sosial karena memiliki paras bak boneka.Dia muncul di video musik dan film, sehingga kini memiliki hampir satu juta pengikut di Instagram.

Nathachat Hana adalah transgender yang terkenal dengan karier modeling yang begitu spektakuler.Saat mengikuti audisi model The Face Thailand Season 3, ia jadi favorit penggemar.

Chananchida Blossom Bersama Nathachat Hana, Chananchida juga merupakan kontestan dalam acara tersebut.Ia juga runner-up pertama di kontes paling bergengsi di Thailand untuk transgender -Miss Tiffany's Universe 2013!

Jiratchaya Mo Model cantik ini memenangkan Miss Tiffany's Universe dan Miss International Queen - kontes kecantikan untuk transgender tingkat internasional! Setelah mendapat gelar tersebut, dia mengejutkan penggemarnya dengan tampil di acara menyanyi Thailand yang populer I Can See Your Voice.

Treechada Poyd merupakan aktris sekaligus panutan para transgender di Thailand.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 


Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar