Inilah Cafe dengan Konsep Teraneh yang Cuma Bisa Ditemukan di Jepang

Inilah Cafe dengan Konsep Teraneh yang Cuma Bisa Ditemukan di Jepang
POKER ONLINE - Jepang memang negara yang unik.Bagaimana tidak, apapun yang berkaitan dengan negara ini pasti membuat wisatawan dunia terkagum.Mulai dari budaya, sampai makanannya.Jika kamu sedang berkunjung ke Jepang, pastikan untuk menjelajahi kafe yang ada di sana.

Sebab, ada banyak kafe dengan tema yang aneh.Misalnya kafe yang mengajak pengunjungnya merasakan spa kaki.Atau kafe khusus bagi mereka yang suka menjahit baju.Dilansir dari laman Fajar News, kafe teraneh yang ada di Jepang.

Café Hogurest - Foot Spa Café Jepang sejak lama dikenal akan banyaknya onsen atau pemandian umum.Café Hogurest, di Taito Ward Tokyo, membawa konsep ini ke tingkat yang lain dengan membiarkan kamu bersantai dengan menjejakkan kaki ke air panas yang mengandung mineral, sembari menyesap minuman hangat yang disukai.Air panas dikatakan bisa menghilangkan stres dan memperbaiki sirkulasi, yang sangat cocok untuk menenangkan saraf.
Inilah Cafe dengan Konsep Teraneh yang Cuma Bisa Ditemukan di Jepang
Fab Café Kafe yang satu ini terbilang unik.Sebab membiarkan pelanggannya mendesain sendiri makanan dan minuman yang dia pesan.Misalnya mengkreasikan bubuk kakao pada minuman atau mendesai makaroni dengan berbagai gambar.Selain itu pelanggan juga dibebaskan untuk membuat berbagai kerajinan tangan.

Mishin Sewing Machine Café Jika kamu suka menjahit, kafe ini wajib dikunjungi.Mishin Sewing Machine Café berlokasi di Ward Setagaya Tokyo.Tak cuma menikmati minuman, pelanggan juga bisa menjahit baju atau membuat kreasi apapun yang dia inginkan.

Catch & Eat Kafe yang satu ini mengajak pelanggannya untuk menangkap sendiri bahan makanan yang akan di pesan.Sembari memancing, mereka bisa bersantai menikmati minuman yang menyegarkan.Jika ikan berhasil di tangkap, mereka bisa meminta pelayanan untuk memasakkanya dengan bumbu khas Jepang.

Harry Café - Hedgehog Café Harry Café, di Roppongi, dikenal karena keunikannya.Kafe ini bukan berisi kucing, anjing atau burung hantu.Melainkan landak.Landak-landak kecil dan menggemaskan ini siap menjadi teman makan, minum, dan bersantaimu di kafe.Jika kamu tertarik dengan landak kecil ini, bisa dibeli untuk dibawa pulang sebagai hewan peliharaan.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar