Inilah Spot di Austria hingga Skotlandia Makin Indah Dilihat dari Ketinggian Tanpa Editan Photoshop

Inilah Spot di Austria hingga Skotlandia Makin Indah Dilihat dari Ketinggian Tanpa Editan Photoshop

POKER ONLINE - Banyak tempat indah di bumi ini yang menarik untuk dijelajahi.Pegunungan dengan vegetasi hijau, pantai pasir putih dinikpati waktu senja dan masih banyak lagi pesona alam yang mempu menghilangkan penat.
Jika memiliki kesempatan untuk keliling dunia, sempatkan waktu untuk mengunjungi satu dari lima spot eksotis ini.Berikut merangkum 5 spot yang semakin indah dilihat dari ketinggian, seperti dilansir dari laman troab.com.Selengkapnya, yuk simak ulasn berikut.

Dachstein Glacier, Austria Keindahan alam Dachstein Glacier di Austria akan menyihir siapa saja yang mengunjunginya,Kamu bisa melihat matahari terbenam dari satu di antara jembatan tertinggi di dunia.Tempat ini juga dikenal dengan ski dan rumah penduduk yang disewakan untuk tempat tinggal.
Inilah Spot di Austria hingga Skotlandia Makin Indah Dilihat dari Ketinggian Tanpa Editan Photoshop
Gurun Namib Keindahan Gurun naib menyajikan perpaduan gurun pasir bertemu dengan perairan.Wilayahnya membentang sepanjang garis pantai Namibia, Angola dan Afrika Selatan.Gurun ini juga memiliki bukit pasir indah yang membentang hingga ke Samudra Atlantik.Pastikan sekali seumur hidup kamu bisa berkunjung ke sini.

Pulau Isle of Skye di Skotlandia adalah tempat dengan pegunungan tinggi.Mengunjungi tempat ini seolah dibawa mengarungi masa lalu jutaan tahun yang lalu.Spot ini banyak digunakan untuk mengambil gambar program TV maupun film.Banyak kastil dan rumah kuno menghiasi tempat ini.

Bagan Myanmar adalah kota kuno di wilayah Malandalay di Myanmar.Ibu kota Pangan ini adalah tempat dari 10 ribu pagoda, kuil dan biara di anatar tempat-tempat ibadah keagamaan lainnya.

Moon Bridge, Taiwan yang indah ini terletak di Taman Dahu, Taipe, Taiwan.Keindahan ini semakin memikat ketika malam.Air tenang di bawah jembatan memantulkan cahaya bulan yang indah.Oleh sebab itu, tempat itu disebut sebagai Moon Bridge.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar