Wanita Wanita Cantik Berprofesi Sangar Di Dunia Olah Raga Pria

Wanita Wanita Cantik Berprofesi Sangar Di Dunia Olah Raga Pria
POKER ONLINE - Penampilan cantik para wanita ini sangat menipu kita, tidak nampak dari tampilan mereka ini bahwa merka mempunyai profesi yang sangat laki alias profesi sangar.Seperti apa profesi mereka tersebut? Silahkan disimak

Miesha Tate Lahir 18 Agustus 1986 di Washington, USA.  Petarung wanita yang memiliki wajah cantik dan bertubuh seksi ini memiliki keahlian Seni bela diri Gabungan diantaranya Tinju, Jiu Jitsu dan Taekwondo. Miesha Tate memulai karir pertamanya menjadi Strike Force Terbaik di Bantamweight Championship dengan menjatuhkan lawan hanya 1 menit.Dan puncak Karirnya Juara ke 3 di womans MMA Awards 2012 serta ESPN hingga sekarang. Dan menurut Rumor yang beredar, petarung wanita ini sangat hobi berkunjung ke tempat-tempat clubbing dan lebih gilanya lagi wanita ini dikenal sebagai wanita Hiperseks, wow seraam!!.

Samantha Wright Kita takkan pernah menyangka bahwa seorang atlet angkat besi putri bisa cantik dan sexy. Namun atlet angkat berat putri asal Amerika Serikat yang namanya melejit tahun lalu saat menjuarai ajang US Open di kelas Clean and Jerk 53 kg, Samantha Wright nampaknya akan bisa mengubah pandangan kita. Pola latihan yang dijalaninya memang berat namun atlet yang kini sedang berlaga di Olimpiade London 2012 ini, tidak kehilangan kecantikan dan kefemininannya. Namun walaupun demikian, hal itu belum juga mampu melunturkan dugaan banyak orang bahwa dia seorang lesbian.
Wanita Wanita Cantik Berprofesi Sangar Di Dunia Olah Raga Pria
Ronda Rousey Gadis bernama Lengkap Ronda jean Rousey ini lahir 1 February 1987 California, US. Ilmu beladiri Judo menjadi Serangan andalannya walaupun Ronda Rosey juga memiliki keahlian Teknik tinju. Karir emasnya dimulai ketika memenangkan kejuaraan olympic games 2004 sebagai peserta Termuda dan memperoleh medali emas di Word Judo Championship di Budapest, Hungary. Dan puncak Karirnya di womans MMA Awards 2012 ini ,menjadi juara Pertama setelah mengalahkan  Petarung Wanita Cris Cyborg asal Brazil

Sara Price Pembalap Motocross Tercantik Dunia, Sara Price. Dalam setiap Kejuaraan Balap Motor ataupun Mobil sangat sering Di Temukan Wanita - Wanita Cantik dan Seksi entah Umbrella Girl (gadis payung) ataupun Para Gadis penontonnya. Peran Perempuan untuk menjadi seorang Pembalap masih sangat jarang ditemui, apalagi jika Lady Bikernya berparas cantik. Seperti Sara Price, Pembalap Motocross Wanita berusia 20 Tahun dari Monster Kawasaki Team Green Racer. Karena wajah cantiknya, dirinya ditawarkan untuk ikut dalam Kontes Miss California 2013 yang sebelumnya Sara telah memenangkan Ajang Miss Photogenic.

Sara Price memulai karir balapan nya sejak masih berusia 8 Tahun bersama dengan Kakak laki-lakinya yang juga seorang pembalap Motor Trail. Selama perjalanan karirnya dirinya sudah beberapa kali mengalami operasi bahu dan pergelangan tangan akibat kecelakaan.Akan tetapi dirinya dapat membuktikan sebagai salah satu Pembalap Motocross Wanita Terbaik Di Dunia. Kemenangan Emasnya saat usianya masih 16 tahun dalam Kejuaraan AMA/Rookie of the year 2009, 2010 dan Olimpiade Motocross 2012.Dibalik kegarangannya sebagai Seorang Pembalap dirinya berperan sebagai Duta Besar Kid Cures Foundation, yang melayani anak-anak terlantar yang menderita penyakit dan kelaparan. Selain itu, Sara Price berperan sebagai Juru Bicara MotoMingle.com dan juga Sebagai Pemilik Bengkel Modifikasi Mobil Auto Styles Body & Paint.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 


Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar