Negara Paling Percaya Takhayul yang Diidam idamkan Traveler Inilah Fakta Tersembunyi Korea Selatan

Negara Paling Percaya Takhayul yang Diidam idamkan Traveler Inilah Fakta Tersembunyi Korea Selatan 
POKER ONLINE - Selain Jepang, Korea Selatan adalah negara di Asia yang paling diidamkan para traveler.Terutama setelah mereka "teracuni" KPop.Budaya, musik, drama, dan wisatanya belakangan ini berhasil menarik perhatian berbagai kalangan.

Negara kecil dengan jumlah penduduk yang cukup padat ini memiliki beragam keunikan dan atribut yang membuat seisi dunia meliriknya.Sayangnya,meski banyak dikunjungi turis, mereka tak banyak tau tentang 10 rahasia ini.Dilansir dari lolwot.com,berikut ini 10 fakta tersembunyi Korea Selatan yang jarang diketahui.

Kejahatan Korea Selatan dikenal dengan sistem peradilan pidana yang unik, dan penggunaan “penjelajahan kejahatan.”Apa artinya? Terdakwa akan dibawa kembali ke TKP, di mana mereka dipaksa untuk menciptakan kembali kejahatan tersebut.

Pengiriman Orang Korea Selatan menyukai makanan, sehingga sebagian besar restoran, bahkan makanan cepat saji, menyediakan layanan pengiriman.

Rumput laut Orang Korea Selatan dikenal karena diet seafoodnya.Tetapi kebanyakan orang tidak tahu jika mereka sebenarnya bertanggung jawab atas 90% dari konsumsi rumput laut dunia.

Masyarakat Meski ukurannya kecil, Korea Selatan adalah rumah bagi kota terbesar ketiga di dunia, Seoul.Seoul adalah rumah bagi lebih dari 25 juta orang.

Negara Paling Percaya Takhayul yang Diidam idamkan Traveler Inilah Fakta Tersembunyi Korea Selatan 
Internet Korea Selatan memiliki kecepatan internet rata-rata tercepat.Kecepatan rata-rata mereka lebih dari 20 MB/s, yang hampir dua kali lipat dari Amerika!

Alkohol Korea Selatan mendominasi dalam kategori konsumsi alkohol global.Masyarakatnya minum rata-rata 11 tembakan alkohol per minggu.

Ulang tahun Orang Korea Selatan merayakan ulang tahun berbeda dari bagian dunia lainnya.Misalnya, bayi yang baru lahir dianggap berusia satu tahun pada hari kelahirannya.

Perdamaian Meski pun tinggal di sebelah Korea Utara, tempat paling opresif dan penuh kekerasan di dunia, Korea Selatan sebenarnya sangat damai dan aman.Korea Selatan memiliki kebijakan kontrol senjata yang sangat ketat, dan tingkat kejahatan yang sangat rendah.

Dandan Tak hanya wanita, pria Korea Selatan juga suka kosmetik, terutama riasan.Mereka menghabiskan paling banyak uang per kapita untuk makeup di banding pria dari negara mana pun.

Takhayul Orang Korea Selatan sebenarnya sangat percaya takhayul.Mereka memiliki ketakutan terhadap nomor empat, serta warna merah.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar