Inilah Fakta Qatar yang Tak Punya Hutan Sama Sekali Tapi Negara Terkaya hingga Paling Aman

Inilah Fakta Qatar yang Tak Punya Hutan Sama Sekali Tapi Negara Terkaya hingga Paling Aman
POKER ONLINE - Qatar merupakan negara kaya dan paling aman di Bumi, tapi juga negara paling banyak polusi.Pertama kali berpartisipasi dalam Asian Games di Bangkok tahun 1978, Qatar tidak pernah absen dari Asian Games sejak saat itu.Qatar menjadi tuan rumah Asian Games 2006, yang diadakan di Doha.Dilansir dari Telegraph, berikut ini adalah fakta menarik dari Qatar.

Negara terkaya di dunia Menurut Dana Moneter Internasional (IMF), PDB per kapita Qatar adalah 127.600 (sekitar Rp 1,8 miliar).Qatar memiliki cadangan minyak dan gas alam terbesar ketiga di dunia, meskipun secara geografis lebih kecil dari Yorkshire.

Lebih banyak menghasilkan karbondioksida Qatar menghasilkan 35,73 ton karbondioksida per tahun.Meskipun kaya minyak, namun polusi yang dihasilkan Qatar pun tinggi.

Negara paling aman di bumi Qatar adalah negara di mana bencana alam paling tidak mungkin menyerang.
Inilah Fakta Qatar yang Tak Punya Hutan Sama Sekali Tapi Negara Terkaya hingga Paling Aman
Tidak ada pemandangan alam yang bagus Qatar tidak memiliki bukit, bahkan ketinggian rata-rata negara hanya 28 meter.Qatar hanya memiliki gedung pencakar langit, The Aspire Tower di Doha.

Memiliki masalah berat badan Menurut World Factbook CIA, Qatar adalah satu dari 20 negara dengan tingkat kegemukan tinggi, bahkan mengalahkan AS.

Jumlah pria lebih banyak Jumlah penduduk pria di Qatar lebih banyak daripada wanita.

Semua orang tinggal di kota Qatar merupakan satu tempat paling urban di dunia dengan 99 persen penduduknya menganggap diri mereka sebagai penduduk kota.

Tidak ada hutan Menurut definisi World Bank, ada empat negara tanpa hutan sama sekali yaitu San Marino, Qatar, Greenland, dan Oman.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar