Ini Potret Mengagetkan di Daerah Lain di Korut Walau Pun Banyak Turis Mengunjungi Pyongyang

Ini Potret Mengagetkan di Daerah Lain di Korut Walau Pun Banyak Turis Mengunjungi Pyongyang
POKER ONLINE - Korea Utara sebuah negara mandiri yang sangat tertutup dari kehidupan dunia internasional.Kini, Korea Utara mulai berinteraksi dengan dunia luar guys.Hal tersebut terbukti dengan adanya trip keliling negara mini yang penuh kejutan ini.Tak seperti berkunjung ke negara lain, di Korea Utara kamu tak diijinkan untuk mengabadikan obyek-obyek tertentu.

Namun, seorang fotografer bernama Michal Huniewicz berhasil mengabadikan momen unik yang tak boleh dipotret oleh turis.Fotografer kece ini berhasil mengabadikan hal-hal unik di sebuah daerah antimainstream di Korea Utara.Berikut potret-potret keren tentang sisi lain Korea Utara yang nggak semua turis bisa mengcapture-nya, yuk simak!

The Mangyongdae Native House The Mangyongdae Native House adalah objek wisata utama di luar Pyongyang.Di sinilah Kim Il-sung dilahirkan, yang pertama dari para pemimpin Dinasti Kim, dan hari itu diperingati sekarang dengan hari libur nasional yang disebut Hari Matahari.

Kaesong Jika kebanyakan orang hanya mengunjungi Pyongyang, tetapi Michal Huniewicz memiliki kesempatan untuk melihat tempat lain, yaitu Kaesong.

Bangunan-bangunan kumuh Ketika sang fotografer meninggalkan Pyongyang di dalam minibus ia melihat bangunan-bangunan kumuh di pinggir jalan.Tenpat inilah salah satunya yang tak ingin di foto oleh turis lho.

Pemandangan unik Ada banyak hal yang terjadi di sepanjang jalan ketika kamu meninggalkan Pyongyang dan menuju ke selatan menuju DMZ.
Ini Potret Mengagetkan di Daerah Lain di Korut Walau Pun Banyak Turis Mengunjungi Pyongyang
Kemewahan duniawi Orang berjalan dengan berjalan kaki di menyusuri pinggiran kota, membungkuk di bawah beban yang mereka bawa.Memiliki mobil adalah salah satu kemewahan yang hampir tak terpikirkan di Korea Utara.

Tak boleh memotret Di DMZ, turis diizinkan untuk mengambil foto di tempat-tempat tertentu.Bahkan untuk mengabil foto seorang polisi di sana tak diizinkan dan kamu harus menghapusnya karena suatu alasan.

Polisi rahasia Ini foto rahasia yang diambil saat kami meninggalkan DMZ.

Di restoran unik ini kamu akan menjumpai wadah-wadah kecil untuk menaruh berbagai jenis makanan.

Sipir lalu lintas Ada sipir lalu lintas, seorang pria berseragam yang terlihat tidak mengendalikan apa-apa.Happy traveling!


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar