Ada Kue Anjing Dingin Inilah Kue Tradisional yang Wajib Dicicipi saat Jalan jalan ke Jerman

Ada Kue Anjing Dingin Inilah Kue Tradisional yang Wajib Dicicipi saat Jalan jalan ke Jerman
POKER ONLINE - Setiap negara pasti punya kue tradisional masing-masing dengan bentuk dan citarasanya yang khas.Tak terkecuali Jerman.Bakery Jerman malah sudah terkenal di seluruh dunia dan memiliki ciri khas tersendiri.Mulai dari teksturnya yang 'creamy'. lengket, kaya akan rasa buah atau cokelat, hingga memiliki nama yang susah diucapkan.Lalu, apa saja sih jenis kue yang wajib dicicipi saat berkunjung ke Jerman? Dikutip dari laman theculturetrip.com, berikut deretannya.

Schwarzwälder Kirschtorte dikenal sebagai Black Forest gâteau atau kue Black Forest.Cake yang satu ini terdiri dari beberapa lapis cake cokelat dan lapisan krim kental tebal, ditutup dengan krim kocok, serutan cokelat, dan ceri.Satu bahan yang memberi Schwarzwälder Kirschtorte rasa khasnya adalah Schwarzwälder Kirschwasser, sejenis minuman keras dari ceri yang merupakan spesialisasi dari wilayah Black Forest di Jerman.Meskipun tersedia di bagian lain Jerman, untuk mencicipi Schwarzwälder Kirschtorte yang otentik, kamu memang harus pergi ke Black Forest langsung.

Berliner juga dikenal dengan nama Krapfen, Berliner Pfannkuchen, atau Berliner Ballen.Berliner sebenarnya donat versi Jerman, tetapi dibuat tanpa lubang di tengahnya.Biasanya, berliner terbuat dari adonan lembut yang digoreng dalam lemak babi atau minyak, dan diisi dengan krim, selai, liqueur, mentega, pasta kopi, atau bahan lainnya.Serta ditaburi bubuk gula, sprinkle warna-warni, dan lainnya.

Ada Kue Anjing Dingin Inilah Kue Tradisional yang Wajib Dicicipi saat Jalan jalan ke Jerman
Donauwelle gelombang Danube mungkin dinamakan demikian karena pola bergelombang yang muncul dari lapisan coklat dan kue vanila.Kue ini biasanya berisi potongan buah ceri serta bagian atasnya dilapisi dengan buttercream dan glasir cokelat.

Stollen adalah kue Natal tradisional Jerman, yang juga dikenal dengan nama Weihnachtsstollen ('Weihnachten' berarti Natal) atau Christstollen.Stollen adalah kue buah lezat yang terdiri dari buah-buahan kering atau manisan, kismis, kacang, kapulaga, dan kayu manis.Dalam beberapa versi, ada sedikit marzipan atau beberapa tetes rum ditambahkan untuk meningkatkan rasanya.Kue ini berasal dari Sachsen, dan biasanya ada festival besar yang berkaitan dengan kua stollen setiap musim dingin.

Baumkuchen Secara harfiah diterjemahkan menjadi 'kue pohon,' Baumkuchen memiliki garis-garis berwarna keemasan yang menyerupai lingkaran pohon ketika diiris.Secara tradisional, baumkuchen terbuat dari lapisan adonan vanili.Namun dalam variasi tertentu, kacang, marzipan, nougat, dan beberapa bahan lain ditambahkan ke dalamnya.

Kalter Hund secara literal berarti 'anjing dingin.Artinya, kue Kalter Hund tidak dipanggang, tetapi teksturnya didapat dari proses pendinginan selama beberapa jam.Kalter hund terdiri dari lapisan cokelat dan kukis yang dihancurkan, serta rasanya mirip dengan brownies cokelat.Variasi tertentu kalter hund ditambah serutan kacang atau kelapa, dan diberi topping cokelat atau sprinkle warna-warni.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar