Taman Terbaru di Universal Studios Singapore Wajib Dilakukan Saat Liburan di TrollsTopia

Taman Terbaru di Universal Studios Singapore Wajib Dilakukan Saat Liburan di TrollsTopia
POKER ONLINE - TrollsTopia merupakan taman terbaru di Universal Studios Singapore dengan tema animasi DreamWorks.Theme park yang baru saja diresmikan ini bisa dikunjungi wisatawan hingga 29 April mendatang.Lalu apa saja yang bisa dilakukan turis saat berada di TrollsTopia? Universal Studios Singapore melalui rilisnya merekomendasikan empat hal berikut.

Pertunjukan Musik Live TrollsTopia dan Hug Time Trio Kamu bisa bergabung dengan Princess Poppy dan teman-temannya yang menyuguhkan lagu-lagu hits dari soundtrack Trolls.Satu di antaranya lagu berjudul Can’t Stop The Feeling yang dinyanyikan Justin Timberlake.Pecinta musik bisa bergabung di Hug Time Trio dinamis yang akan menyanyikan lagu-lagu penuh semangat dari film animasi Trolls dan lagu hits Top 40.
Taman Terbaru di Universal Studios Singapore Wajib Dilakukan Saat Liburan di TrollsTopia

Pengalaman Virtual Reality Trolls Dua pengalaman virtual reality (VR) multi-dimensi yang berbeda dan mengajakmu menyelami dunia yang unik.Kamu bisa memakai kacamata VR dan menikmati kreativitas dan imajinasi saat mereka menciptakan seni virtual 3D dengan Tilt Brush dan simfoni warna-warni dari dunia DreamWorks Trolls.Bagi kamu yang ingin meningkatkan tingkat keseruan dapat ambil bagian dalam permainan video musik VR yang menegangkan dan 'mengikuti irama' dari soundtrack Trolls yang menarik.

Trollify Yourself Kamu bisa mewujudkan Troll di dalam diri mereka menjadi nyata dengan lukisan wajah, tato temporer, dan juga tidak ketinggalan wig khas ala DreamWorks Troll.Setelah itu, kamu bisa berfoto dengan karakter DreamWorks Troll favorit dan bunga raksasa.

Glitterpalooza Kamu juga bisa bergabung dengan Guy Diamond dan menampilkan gerakan dansa terbaik mereka yang akan menciptakan momen fotogenik pas untuk para fans berat Instagram.Sambil berdansa di tengah negeri ajaib dengan kerlap-kerlip konfeti, kamu bahkan bisa menangkap hadiah menarik yang melayang di udara!


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar