Koki Paling Kaya Di Dunia

Koki Paling Kaya Di Dunia
POKER ONLINE - Koki Terkaya Di Dunia - Bukan hanya memasak pekerjaan para artis koki ini, pekerjaan mereka dimulai dari memasak, restoran, menjual buku, hingga acara TV, ada banyak sekali cara bagi para koki ternama dunia mendapatkan kekayaan mereka. Bahkan sekarang ini koki-koki yang terkenal sering disebut sebagai koki selebritis yang bahkan kekayaan mereka dapat mengalahkan para aktor atau artis yang juga tidak kalah popular. Berikut ini adalah koki terkaya yang ada di dunia.

Ina Garten - $44 Juta Kekayaan Ina Garten diperkiraan sekitar $44 Juta US Dolar atau setara dengan 545 Miliar Rupiah. Ina Garten merupakan salah satu koki yang tidak belajar dalam sekolah kuliner namun hal tersebt tidak menghentikan dirinya mencapai kesuksesan di dunia koki kuliner. Ia merintis karirnya dengan mencoba berbagai macam masakan di buku resep Perancis dan New England. Kemudian untuk menyempurnakan resep masakannya ia menerima masukkan dari pelanggannya dan baru dari sanalah ia mencipakan berbagai makanan inovatif yang terkenal keenakannya. Kekayaannyapun didapatkan dari berbagai macam aktivitas pertunjukkan memasak dan buku-buku resep.

Koki Paling Kaya Di Dunia
Nigella Lawson - $15 Juta Perkiraan kekayaannya adalah sekitar 15 Juta US Dolar atau setara dengan kurang lebih 185 Miliar Rupiah. Koki satu ini dikenal bukan hanya sebagai koki yang pintar memasak saja akan tetapi juga sebagai jurnalis dan penulis dalam berbagai macam makanan. Setelah lulus dari Universitas Oxford, ia kemudian memulai berkarir dalam dunia kuliner dengan menulis berbagai macam kritik dan review akan masakan di banyak sekali restoran restoran. Dari sanalah dirinya mulai terkenal sebagai salah satu koki selebritis yang kekayaannya juga berada di jajaran atas koki dunia. Ditambah lagi ia punya acara TV pribadia bernama Nigella Bites, Nigella Feats, dan sekarang Nigella Express.

Paula Deen - $16 Juta Perkiraan kekayannya adalah sektiar 16 Juta US Dolar atau setara dengan sekitar 198 Miliar Rupiah. Memulai bisnis kulinernya dalam bentuk katering, Paula Deen sekarang adalah sosok koki yang kekayaannya dapat mengalahkan orang-orang kaya dalam dunia bisnis. Dimulai dari jasa katering, ia kemudian berhasil mendirikan restorannya sendiri bersama-sama dikelola dengan kedua anaknya. Tidak hanya tekrenal sebagai sosok koki namun Paula Deen juga disebut-sebut adalah salah satu sosok koki selebritis saat ia menerima Emmy Award untuk kategori acara televisi memasak terbaik yaitu "Paula's Home Cooking".


UNTUK KELANJUTAN NYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar