Inilah Binatang Binatang Cantik Tapi Membunuh Dengan Bisa Paling Mematikan Di Australia

Inilah Binatang Binatang Cantik Tapi Membunuh Dengan Bisa Paling Mematikan Di Australia
POKER ONLINE - Australia adalah negara sekaligus benua yang terletak tidak jauh dari Indonesia, dan negara ini adalah salah satu negara favorit bagi banyak orang untuk berwisata, bahkan sebagai negara tujuan untuk merantau dan mendapatkan status kewarganegaraan baru. Bagaimana tidak, negara ini memiliki perekonomian yang sangat bagus dan bertumbuh,juga kebijakan dan fasilitas dari pemerintahnya yang sangat memanjakan para penduduknya.  Australia pun juga dikenal sebagai negara yang memiliki satwa unik, salah satunya adalah kangguru, mamalia berkantung yang suka melompat dan membawa anaknya kemana – mana ini pun menjadi hewan ikonik dari negara Australia. Namun tahukah Ternyata Australia juga menjadi tempat hidup beberapa hewan yang masuk dalam kategori “Berbahaya” bagi manusia, baik itu di lautan maupun didaratannya. Berikut adalah Hewan Berbahaya Dan Mematikan Yang Ada Di Australia.

Gurita Cincin Biru adalah spesie gurita bertubuh kecil dan memiliki corak tubuh yang berbeda dari para gurita lainnya, ia memiliki corak berbentuk cincin. Banyak orang tidak akan meyangka kalau hewan imut bertubuh kecil ini dapat menyebabkan masalah serius bagi manusia! Saat gurita ini merasakan bahaya dari para predator ataupun gangguan dari makhluk lainnya, corak cincin pada tubuh gurita ini akan menyala kebiruan sebagai sinyal peringatan bagi para predator dan pengganggu kalau ia memiliki racun. Racun gurita ini terletak pada air liurnya yang akan meracuni saat terkena gigitannya, dimana efek dari racun ini akan membuat orang dewasa mengalami pelemahan otot, gagal nafas, dan mungkin kematian, dimana penawar racun untuk racun gurita mungil ini belumlah ditemukan! Jangan menilai sebuah buku dari cover nya saja ya sahabat.
Inilah Binatang Binatang Cantik Tapi Membunuh Dengan Bisa Paling Mematikan Di Australia
Tawon Laut adalah sebutan lain dari salah satu jenis dari ubur – ubur kotak, Chironex fleckeri  yang hidup diseluruh pesisir pantai Australia. Hal yang mematikan dari ubur – ubur ini terletak pada sengatan tentakelnya yang beracun! Sengatan ini akan langsung mengakibatkan gejala hipotensi, nyeri, nekrosis, rusaknya kardiovaskular, dan berakhir dengan serangan jantung. Tawon laut dapat tumbuh mencapai ukuran sebesar bola basket, yang berarti tawon laut ini dapat memberikan lebih banyak racun kedalam sistem saraf mangsanya, juga kepada manusia. Tawon laut ini lebih mematikan daripada beberapa kerabatnya dalam spesies ubur-ubur kotak, dimana hampir tidak ada waktu lagi untuk mengobati racunnya setelah seseorang tersengat karena korban bisa langsung meninggal dalam hitungan menit saja. Mengerikan sekali ya sahabat.

Ikan Batu Jika dilihat dari tampilannya, sahabat pasti akan mengira kalau ikan ini adalah ikan jinak yang suka bergerak dengan lambat dan tidak akan mampu merenggut nyawa kita.Namun, ikan ini ternyata adalah salah satu “anggota” dari kelompok hewan laut paling mematikan di Dunia loh. Nama ikan batu sendiri didapat dari kemampuannya untuk merubah warna tubuhnya seperti bunglon. Tapi ikan ini lebih banyak bersembunyi dan menunggu mangsanya didekat bebatuan dan pasir, sehingga ia lebih sering mengubah warna tubuhnya menjadi seperti warna batu dan coral. Titik mematikan dari ikan ini terletak pada siripnya yang tajam , dimana sirip ikan ini mengandung racun dan jika terkena manusia akan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa selama beberapa jam dan semakin bertambah parah, mengakibatkan shock berkepanjangan, hipertensi, kelumpuhan, dan akhirnya meninggal dunia.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar