ini bahayanya jika kamu jarang memakai bra

ini bahayanya jika kamu jarang memakai bra
POKER ONLINE - Ladies, kamu pasti setuju bahwa melepas bra setelah beraktivitas seharian terasa melegakan. Kamu seakan memberi kesempatan bagi payudaramu untuk bernapas. Dan penelitian juga menemukan manfaat sehat dari tidak memakai bra yaitu berkurangnya risiko penyakit kanker payudara.Namun, apakah selamanya akan aman bagi kesehatan jika kamu tidak memakai bra? Well, dilansir dari Fajar News ini dia efek samping dari kebiasaan tak memakai bra.

Postur tubuh yang buruk Kebiasaan tidak memakai payudara membuat berat dada tertarik ke depan.Jika berlangsung dalam waktu lama, tentu saja akan menyebabkan ketidaknyamanan dan rasa sakit yang berakibat dengan memburuknya postur tubuh.Bahkan, kebiasaan tak memakai bra akan meningkatkan risiko sakit kepala.
ini bahayanya jika kamu jarang memakai bra
Payudara kendur Ligamen dan kulit payudara amatlah halus dan bisa meregang. Itulah sebabnya payudara akan bounchy saat kamu melakukan beberapa aktivitas yang membuatmu bergerak secara lebih. Akibatnya, kebiasaan tak memakai bra bisa membuat payudaramu kendur.

Sakit punggung Saat berjalan, pergerakan payudara naik turun akan rata-rata 4 cm. Dan jika payudara tidak memiliki penopang yang baik, maka bisa menyebabkan ketidaknyamanan di leher dan berakhir dengan munculnya sakit punggung.Tak hanya itu saja, seluruh kulit dan ligamen di payudara juga akan mengendur karena seringnya kamu tak memakai bra.Kebiasaan tak memakai bra ternyata menyimpan efek positif maupun negatif jika kamu lakukan berulang kali. Oleh karena itu demi mendukung kesehatan payudaramu, kamu harus tahu berapa lama waktu untuk melepas dan memakai bra.

Stretch mark Tahukah kamu bahwa kebiasaan tidak mengenakan bra dalam jangka waktu lama bisa menghasilkan stretch mark atau selulit? Hal ini disebabkan karena bra akan mendukung payudara dengan baik dan mencegah kerusakan jaringan apapun di dalam payudara. Sehingga tidak memakai bra bisa memberikan efek samping yang demikian.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar