Di Sinilah Destinasi Super Mewah Para Miliader Dunia Menikmati Alam

Di Sinilah Destinasi Super Mewah Para Miliader Dunia Menikmati Alam
POKER ONLINE - Ada banyak tempat di dunia ini yang dapat dijadikan destinasi wisata.Biasanya kita memilih tempat yang cocok untuk keluarga dan juga pas dengan budget yang kita miliki.Akan tetapi berbeda dengan para miliarder dunia ini, mereka kerap mengunjungi destinasi pariwisata yang memang sering dikunjungi oleh miliarder lainnya.Melansir dari Fajar News, berikut destinasi wisata  favorit para miliarder dunia.

Pulau Necker Richard Branson Sir Richard merupakan pendiri bisnis investasi, dirinya memiliki Necker Island yang terletak di kepulauan Virgin Britanis Raya.Kepulauan seluas 74 hektar tersebut merupakan tujuan liburan yang disukai oleh orang kaya dan terkenal, banyak pernikahan mewah dan pesta ulang tahun telah diadakan juga di sana.Pulau ini hanya dapat menampung 28 tamu dalam satu kali kunjungan.

The Hamptons Billionare Lane Di sinilah para miliarder membangun rumah liburan mereka, pulau ini terletak di Fork Long Island, New York.Di sana traveler dapat menemukan perkebunan dan properti para miliarder seperti David Koch, Calvin Klein, dan Gerald J.Ford.
Di Sinilah Destinasi Super Mewah Para Miliader Dunia Menikmati Alam
Pedesaan Irlandia Ini bukan merupakan pulau pribadi, tetapi para miliarder suka berlibur di pedesaan Irlandia.Tempat ini sangat tenang dan terpencil, mereka akan tinggal di pondok - pondok pedesaan tersebut.

Kroasia menawarkan lebih dari sekedar pemandangan indah, tempat ini juga memiliki sejarah dan arsitektur yang indah.Pengunjung dapat menikmati pantai yang indah serta mengagumi peninggalan peninggalan arkeologis dari peradaban kuno.Mereka dapat mengunjungi istana dan berlayar dengan santai, disini para miliarder mendapatkan pengalaman yang terbaik.

Superyacht Nirvana ini kapal pesiar yang  dibangun oleh oceanco dan Sam Sorgiovanni, ini dapat menampung 39 orang termasuk kru.Terdapat teater 3D, panggung dan lantai dansa, gym lengkap, dan spa di antara fasilitas lainnya.Para tamu miliarder yang datang dengan helikopter dapat menggunakan helipad kapal pesiar sendiri.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar