Bayi Ajaib Fenomena Nyata Di Dunia

Bayi Ajaib Fenomena Nyata Di Dunia
POKER ONLINE - Kelakukan bayi memang menggemaskan. Ada saja tingkah lucu mereka lakukan hingga membuat tertawa. Namun, biasanya hal yang dilakukan mereka hanya sebatas makan, minum, tidur, buang air, menangis, dan hal lain yang terbilang wajar dan sesuai dengan umur mereka. Siapa sangka ada beberapa bayi diberbagai belahan dunia yang dapat melakukan hal sesuatu yang biasanya dilakukan orang dewasa. Para bayi ini terbilang bayi-bayi ajaib. Beberapa dari bayi ini akan membuat siapa pun yang melihat berdecak kagum.Berikut kami merangkumnya dalam bayi ajaib fernomena nyata di dunia.

Balita Jago DJ atau Disk Jockey identik dengan orang dewasa karena profesinya yang menuntut harus berada di lingkungan dunia malam, namun ternyata ada juga seorang anak balita yang memiliki kemampuan memainkan turntable. Seorang balita di Afrika Selatan (Afsel) jadi sorotan publik lantaran keahliannya yang luar biasa. Pada usianya yang masih sangat muda, ia mahir memainkan piringan hitam. Ya, ia mungkin bisa disebut sebagai disc jockey atau DJ termuda sedunia. Usianya baru sekitar 2 tahun. Arch Jnr namanya. Menurut sang ayah, Glen Hlongwane, bocah Arch Jnr atau AJ mulai belajar menjadi DJ sejak usia begitu dini. Awalnya bocah itu mulai keranjingan ketika bermain aplikasi DJ di iPad. Si cilik kemudian belajar DJ secara virtual atau melalui aplikasi di komputer personal. Namanya mulai dikenal publik dunia, khususnya Afrika Selatan, tepat setelah sang ayah mengunggah videonya sedang memainkan turntable di social media. Dengan bakat mengagumkan yang dimilikinya, kini ia banyak sekali diundang dalam berbagai event dan mendapat banyak tawaran sponsor.
Bayi Ajaib Fenomena Nyata Di Dunia
Bocah Umur 2 Tahun Hapal Seluruh Negara Meski baru berusia 2 tahun balita asal Yorkshire, utara Inggris ini dianugrahi kemampuan luar biasa. Ketika teman-temannya sibuk menghabiskan waktu dengan bermain, Sherwyn Sarabi sudah berhasil menghafal nama seluruh Negara di dunia dan hobi membaca Ensiklopedia. Sarabi ternyata pandai 195 negara anggota perserikatan bangsa-bangsa. dia pun lancar mengidentifikasi letak Negara-negara tersebut pada peta. Kehebatan sarabi yang lain adalah  lancar membaca artikel berjumlah 500 kata, mampu menjelaskan fungsi organ tubuh dan dapat menceritakan tentang ras bintang. Pengetahuan umum sang bocah mengejutkan pakar dan orang tuanya sendiri. Ayahnya sarabi mengaku takjub melihat anaknya tergila-gila belajar. Ketika orang tuanya membawa sarabi ke seorang  psikolog mereka mendapat anjuran terus membiarkan si jenius ini bermain dan menikmati masa kecilnya dulu. Kini orang tua sarabi mendapatkan tawaran beasiswa dari salah satu sekolah terbaik di Yorkshire.

Balita Menjadi Fotographer Handal Onafujiri atau akrab disapa fuji merupakan balita berumur 3 tahun asal Nigeria yang berhasil guncangkan dunia. Pasalnya bocah 3 tahun ini amat handal menggunakan kamera. Ditangannya kamera akan menghasilkan gambar indah.Tak kala indah hasil jepretan fotograper profesional. Bahkan fuji pernah memotret hidup rakyat Nigeria yang merupakan lingkungan sekitar dia tinggal. Foto hasil jepretannya berhasil menguncang dunia dan terpampang dalam pameran Lagos di Nigeria. Fuji memang telah terlahir dalam keluarga seniman. Kini telah tercatat 3000 foto hasil jepretan fuji yang sangat mengagumkan.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar