Konsumsi makanan ini dijamin bikin kadar hormon seksual pria bertambah

Konsumsi makanan ini dijamin bikin kadar hormon seksual pria bertambah
POKER ONLINE - Hormon seksual pria dikenal dengan sebutan testosteron. Tidak hanya bertanggung jawab atas libido atau nafsu seksual, namun testosteron juga memainkan peranan penting untuk pertumbuhan rambut, membangun otot, menjaga jumlah sperma, serta menguatkan tulang.

Keadaan pria yang memiliki kadar testosteron rendah disebut dengan hipogonadisme dan berisiko memunculkan beberapa masalah kesehatan. Agar kondisi ini tak terjadi pada tubuhmu, kamu juga bisa mengonsumsi makanan berikut ini guna meningkatkan kadar testosteron.

Buah delima Penelitian telah menemukan bahwa mengonsumsi delima atau segelas jus delima di pagi hari akan meningkatkan testosteron secara alami.

Konsumsi makanan ini dijamin bikin kadar hormon seksual pria bertambah
Nanas Penelitian yang diterbitkan dalam Fajar Journal of Sport Science di tahun 2016 menemukan bahwa bromelain atau enzim yang hadir dalam nanas bisa membantu mempertahankan konsentrasi testosteron dan melawan kerusakan otot.

Bawang-bawangan Mengonsumsi sesuatu yang sederhana seperti bawang putih atau bawang merah akan membantu dalam meningkatkan produksi testosteron. Selain itu, konsumsi bawang juga bisa mengurangi kadar hormon kortisol atau hormon stres.

Jahe Bahan dapur sederhana lainnya untuk meningkatkan testosteron adalah jahe.Konsumsi jahe juga akan membantu menyehatkan pencernaan.

Kayu manis Seperti jahe, kayu manis juga membantu dalam menambah testosteron serta meningkatkan kesuburan pria.


UNTUK KELANJUTAN NYA SILAHKAN DI KLIK 


Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar