Hal Hal Aneh Yang Pernah Terjatuh Dari Langit

Hal Hal Aneh Yang Pernah Terjatuh Dari Langit
POKER ONLINE - Hal yang jatuh dari langit sering di konotasikan sebagai hal yang misterius, terlebih jika hal itu bukanlah sesuatu yang searusnya ada di atas langit. Namun kadang hal-hal ini masih saja terjadi karena suatu hal, baik itu hal yang di sengaja maupun hal yang terjadi secara tak sengaja. Hal-hal aneh yang jatuh dari langit ini tak jarang menimbulkan kehebohan atau pun kengerian bagi masyarakat sekitar dimana kejadian itu terjadi. Dalam beberapa kasur terdahulu ada sapi, cacing ikan bahkan tubuh manusia yang pernah secara misterius jatuh dari langit dan menimbulkan kegemparan di masyarakat. dan kali ini akan merangkum beberapa temuan baru Hal-Hal Aneh Yang Terjatuh Dari Langit. 

Ganja Seberat 14kg Sebuah keluarga di Nogales, Arizona tiba-tiba di kejutkan dengan suara keras dari arah carport di depan rumah mereka tepat pada tengah malam.Dan saat di periksa suara keras itu berasal dari sebuah benda yang jatuh dari langit tepat di atas atap carport milik keluarga ini dan mendarat pada sebuah kandang anjing kosong yang ada dibawahnya. Belakangan di ketahui jika benda yang di bungkus dengan erat dalam bundelan plastik yang di rekatkan dengan lakban yang tebal itu merupakan ganja seberat 14 kg. Pihak Kepolisian menduga kemungkinan kalau ganja itu berasal dari sebuah pesawat ultrasonik yang melintasi daerah ini.hal ini biasa dilakukan oleh para bandar besar untuk menyelundupkan narkoba ke Amerika. Tapi sepertinya terjadi kesalahan koordinat hingga ganja yang seharusnya di jatuhkan di daerah padang pasir atau gurun di sekitar wilayah itu, tapi justru malah jatuh di wilayah pemukiman warga.

Hal Hal Aneh Yang Pernah Terjatuh Dari Langit
Bola Logam di Vietnam Pada bulan Januari 2016 yang lalu, penduduk di wilayah Yen Bai, Provinsi Tuyen Quang, Vietnam, di kejutkan oleh suara seperti guntur yang menghantam wilayah di sekitar sungai di daerah itu. Setelah diperiksa ternyata suara keras yang menghatam tanah itu berasal dari tiga buah bola besi. Pemerintah setempat meyakini bahwa bola-bola besi yang jatuh dari langit ini merupakan bagian dari sebuah satelit tua yang sudah lama gagal menenbus atmosfer bumi dan terombang-ambing di atas atmosfer sebelum akhirnya salah ssatu bagianya jatuh ke bumi. Hal ini di dasarkan karena tak di temukan kerusakan yang berarti pada bola-bola logam ini, jadi besar kemungkinan jika bola logam ini berasal dari satelit yang gagal meluncur. Bola logam ini sendiri yang terbesar memiliki berat mencapai 45 kg sedangkan yang terkecil beratnya hanya sekitar 250gram saja.

Sex Toys Yang Dikira Bidadari Hal aneh yang jatuh dari langit kali ini berasal dari Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Sulawesi Tengah. Warga di daerah itu di gegerkan dengan berita ditemukanya seorang bidadari cantik yang jatuh dari langit. Menurut keterangan Rano, nelayan yang menemukan sosok bidadari itu, ketika itu dia tengah melaut tiba-tiba ada benda yang jatuh dari langit dan saat dia mendekatinya ternyata benda itu berupa sesosok gadis yang mengambang di laut dan tengah menagis dalam keadaan telanjang, di sekitar sosok yang katanya bidadari itu hanya di temukan selelai selendang berwarna putih. Dari awal mula isu tentang bidadari yang jatuh dari langit itu mulai berkembang, setelah kejadian itu Rano membawa Bidadari itu dan mendandaninya layaknya gadis lokal lengkap dengan kerudung dan juga kain batik. Penemuan ini sempat membuat warga sekitar wilayah ini gempar sepelum akhirnya Kapolres Banggai Laut  AKBP. Heru mengkonfirmasi bahwa benda yang jatuh dari langit itu merupakan Sex Toys atau boneka sex berbahan dasar silikon.


UNTUK KELANJUTAN NYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar